Tuesday, April 22, 2014

Jual AHH BRA Murah - Grosir Ahh Bra Murah

Jual AHH BRA Murah

Ahh Bra - Bra Tanpa Kawat Nyaman Dipakai Tanpa Merasa Diikat

Memiliki penampilan yang menarik bukan hanya dari pakaian yang digunakan saja, namun bagaimana anda membawakan diri anda menjadi lebih percaya diri. Berbicara tentang rasa percaya diri seseorang, khususnya bagi seorang wanita maka ada banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari hal-hal yang besar hingga hal-hal yang kecil seperti bra yang digunakan. Mengapa membicarakan tentang bra? Bra yang nyaman tentunya dapat membuat seorang wanita dapat tampil lebih percaya diri, oleh sebab itu pemilihan bra harus sangat diperhatikan.
Bagi anda para wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dengan menggunakan bra yang nyaman, anda tak perlu khawatir karena kini telah hadir Ahh Bra, yaitu sebuah bra tanpa kawat yang nyaman dipakai tanpa merasa diikat dan tidak meninggalkan bekas di kulit. Produk yang satu ini merupakan produk yang sudah tidak asing lagi bagi para wanita yang tinggal di Amerika, sebab Ahh Bra adalah salah satu produk As Seen On TV dan telah dikenal memiliki banyak kelebihan yang membuat wanita-wanita Amerika lebih memilih menggunakan Ahh Bra. Bra tanpa kawat ini nyaman digunakan karena bahan utamanya adalah 96% nylon, 4% spandex.

Cara Menggunakan Ahh Bra

Seperti yang telah disebutkan sebalumnya jika cara menggunakan Ahh Bra sangatlah mudah, anda dapat menggunakan layaknya penggunaan bra pada umumnya. Gunakan yang sesuai dengan ukuran tubuh anda, sehingga Ahh Bra dapat membuat anda merasa jauh lebih nyaman dan payudara pun jauh lebih kencang ketika anda menggunakan bra tanpa kawa ini.
Jadi tunggu apa lagi? Anda dapat membuat penampilan anda jauh lebih menarik dan tampil lebih percaya diri dengan penggunaan Ahh Bra yang nyaman. Dapatkan segera, dan tingkatkan rasa percaya diri anda dengan Ahh Bra sekarang juga!

GROSIR AHH BRA MURAH
WARNA & SIZE AHH BRA yg ready : M & L – Hitam dan Coklat warna kulit
JIKA WARNA YANG DIREQUEST STOK KOSONG DENGAN UKURAN YANG SAMA MAKA DIKIRIM RANDOM

Harga GROSIR / RESELLER AHH BRA Murah

  • Pembelian Minimal 3pcs @28.000/pcs
  • Pembelian Minimal 6pcs @25.500/pcs
  • Pembelian Minimal 12pcs atau Lebih HARGA Grosir @23.000/pcs
AHH BRA ini Mudah dicuci, aman meskipun dengan mesin cuci ! Dirancang dengan desain istimewa dan bahan khusus yang mampu menyesuaikan bentuk tubuh meskipun berat badan anda fluktuatif naik – turun.

Jual AHH BRA Murah HARGA GROSIR



No comments:

Post a Comment